Minggu, 04 Agustus 2013

Thank you my Lord.


Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, dan sudah memasuki bulan agustus di tahun 2013 ini,  sungguh hari – hari ini terlalu cepat dilalui,  aku ingat pertama kali ketika aku betul – betul datang pada-MU, ketika aku berserah padaMu, dan dalam keadaan hati yang hancur , disitulah aku menemukan cinta pertamaku dengan Mu, cinta yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya, cinta itu telah ada sebelum aku dilahirkan, dan ketika aku beranjak dewasa aku tahu aku mengenalMu, ya hanya mengenalMu saja, aku sering datang padaMu, tapi hanya sebagai rutinitas saja, dan aku tidak pernah menghiraukann cinta-Mu, aku sibuk dengan diriku, aku sibuk dengan kegiatan – kegiatanku, sampai suatu saat akupun menemukan cinta lain dari seseorang yang begitu aku sukai dan cintai dan cinta itu membuat aku buta, terasa dunia ini milik aku dan dia, dan hanya aku dan dia saja yang saling mencintai, dimataku dia adalah yang paling berarti, namun apa yang aku harapkan, banggakan, dan inginkan  ternyata tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan padanya, sehingga kenyataanya cinta itu telah membawaku kepada kehancuran, yaitu hati yang  begitu hancur, bahkan untuk meneruskan hidupku aku tak sanggup, namun aku bersyukur aku tak pernah terlambat, dalam keadaan hancur itulah aku menemukan Engkau Tuhanku.
“ Tuhan itu dekat kepada orang- orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang- orang yang remuk jiwanya.  ( Maz 34 : 19 )
Aku menemukan cinta yang tanpa syarat yang telah diberikan sejak aku didalam kandungan ibuku, cinta  itu  yang telah mengorbankan dirinya mati di kayu salib untuk menebus dosaku 2000 tahun silam, cinta itu tak pernah berubah setiap kali aku bersamaNya, terimah kasih Tuhan Yesusku untuk hati yang telah Engkau pulihkan dan cinta Mu yang tak pernah berkesudahan dalam hidupku, dan dengan bersamaMu aku belajar tentang cinta yang tulus sehingga aku tidak akan pernah salah lagi untuk memberikan hatiku kepada seseorang yang telah Engkau berikan untukku sebagai pendampingku…

Thank  you my Lord.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar