Minggu, 22 Juni 2014

27 Tahun ^_^

Yeah akhirnya sampe juga di umur ini, ada banyak versi pendapat yang kudapat dari beberapa orang yang ada di sekitar aku, dari yang bilang aduh rin jangan lama- lama sendirinya, cek umur sekarang rin, aduh rin udah ketuaan banget, dan ada yang menyikapinya kayak gini oke pasti Tuhan udah sediakan yang terbaik, apalagi masalah PH, waduh kog semuanya pada bilang begini ya hehehe,,, Puji nama Tuhan aku masih bisa di beri kesempatan untuk menikmati hidup di umur yang ke 27 tahun, senang sekali dan bersyukur banget, apalagi di umur ini yang kata orang udah tuwir, huhuhu… namun aku masih happy and enjoy with my life, ya karena kasih sayang Tuhan aku masih bisa kumpul ama keluarga, sahabat – sahabat, dan teman –teman jadi aku tidak merasa seorang diri, makasi untuk kalian semua yang telah mendoakan aku dan yang telah memberi ucapan selamat.
    Nah di umur ini aku dapat hadiah yaitu doa dari mama aku dan sahabat aku Jane, bapak rohani (bpk Wempi .P) makasi banyak atas doanya buat aku apalagi langsung to the point doanya mengenai PH buat aku, jadi terharu padahal aku belum meminta untuk didoakan mengenai itu, ya Tuhan tahu apa yang aku butuhkan kali mungkin hehehe. Beberapa hari sebelum hari ulang tahunku Jane bilang pasti ada yang beda di umur yang ke 27 ini, ada hal yang special karena baru aja menikmati umur yang ke 27 tahun, dan waktu itu aku hanya mikir dan bilang ohw dan trus ga mikir – mikir lagi dah hahaaha sampe di bilang nanti aja  kamu rasakan sendiri…well akhirnya aku rasakan juga, doanya mulai beda dari hamba- hamba Tuhan yang doakan aku semuanya pada kompak yaitu doa tentang PH, hahahaha kog bisa ya padahal aku tidak lagi pikirkan tentang PH, dan lebih penting dari pada itu aku dapat ayat firman dalam :
Lukas 11 : 42 “ tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil darinya.”
Mengenai Maria dia telah memilih bagian yang terbaik begitupun juga dengan aku yaitu memilih bagian yang terbaik untuk mempercayakan hidupku pada- Nya. Dan akhirnya aku baru tahu rasanya manis semanis Tuhan yang telah menciptakan aku   27 tahun yang lalu. ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar