Minggu, 30 September 2012

Bangkit dari Keterpurukan





5 hari yang lalu aku begitu frustasi atau ya sekarang bahasa gaulnya GALAU kali ya,,,hihihi….pikir – pikir kog bisa ya anak Tuhan itu galau…ya itu sih menurutku kerjaannya si Iblis bikin anak- anak Tuhan menjadi galau,,,tapi puji nama Tuhan aq bisa bilang terima kasih Tuhan, aku ga nyalahin Dia, padahal hari itu aq begitu sangat kecewa, begitu marah, emosian lagi, bahkan ingin sekali aq kucek – kucek tu wajah orang itu, hari itu kira- kira pukul 14.00 s/ d 15.00 ya klo nda salah sekitar jam begitu hari kamis tanggal 27 september 2012 aq sedang online lewat situs jejaring social ( facebook ) eh tiba – tiba loh koq aq bisa upload foto trus ku bagikan ke temen – temen,,smuanya pada nanya ,,,rina lg bisnis hp ya? Mau pesan sama siapa nih? Trus lucunya aku ga nyadar gitu,, klo fb ku lagi di bajak ama orang yang ga tau siapa..setelah itu loh koq udah minta password baru…langsung saat itu ga bisa masuk ke akun facebook ku…

Ampuunn deh Tuhan kenapa jadi kayak gini,,aku nanya apa salahku Tuhan, aku ga bikin dan pakai fb ku untuk sesuatu yang tidak baek dan jahat, kenapa sih Tuhan harus jadi di akunku..trus nie orang dengan sengaja melakukannya padaku, padahal aku ga pernah jahatin nie orang…atau pernah ya aku uda lupa mungkin..tp aku rasa ga sih….kayaknya nie orang aku ga kenal…dan saat itu jg aku merasa kecewa banget ama diriku ini..aku bikin apa ya selama ini, apa salahku sih , mungkin Tuhan udah ga berkenan aku pakai jejaring ini,,semua rasanya hancur deh….tambah lagi waktu itu aku minta tolong ama adekku si andre, dy bilang sih akan bantu untuk kembalikan akunku seperti semula,, dan aku merasa kog lama banget ya bikinnya, berapa kali aku nelpon dy bilang akun email ku juga di bajak orang…aduuuuuh Tuhan lebih frustasi lagi,,kenapa jadi bertambah bukannya berkurang… and puncaknya waktu itu aku terpikir untuk menhubungi mantanku loh, karena waktu itu dia yang buat akun email ku dan  kalau ga salah pernah aku ingat dia bilang kalau ada apa- apa dengan akun fbnya rina pasti akan ada pemberitahuan ke emailnya,, and tanpa mikir panjang aku harus hubungi dia sekarang,,,padahal hatiku mengatakan jangan lakukan ini rin,,kamu pasti akan lebih kecewa lebih dari ini…dan emang benar aku hubungi dia namun ternyata nomornya ga aktif kedua-duanya, dan sebenarnya aku tau dari temanku kalau nomornya sudah ga aktif lagi,,tapi kenapa saat aku tau itu, luka lama itu teringat kembali, rasanya saat itu aku sedang berada di masa- masa down wktu itu,,,rasa sakit itu kembali lagi,,,aku ga bisa buat apalagi Tuhan, aku merasa terpuruk, apalagi ketika adikku sendiri bilang emang kenapa sih harus cepat – cepat untuk pullihkan akun itu,,sabar dikit kenapa,,oh 1 lagi aku bikin adikku kesal,,dan aku merasa seorang diri, aku merasa kebingungan, aku merasa ga ada yang peduli lagi, oh Tuhan apa salahku padaMu, klo fb ini yang menjadi penghalang antara aku dan Engkau ampuni aku…mampukan aku untuk tetap kuat dan bertahan,,ya dengan kekuatan itu aku bangkitkan diriku untuk mulai masuk dalam hadiratNya malam itu juga….

Aku berseru pada- Nya dan bilang…

Tuhan ini aku, aku mulai ga sanggup, aku merasa diriku begitu malangnya, hatiku hancur Tuhan…kenapa semua ini harus kurasakan, terlebih rasa sakit 1 tahun lalu harus kurasakan malam ini juga bersamaan dengan dibajaknya akun fbku, aku juga bikin orang kesal dan ujung- ujungnya aku dapat kata- kata yang begitu tidak enak didengar saat itu…tapi aku tidak mau jadi seperti 1 tahun yg lalu, begitu menderitanya aku…aku mau saat ini percaya padaMu..Engkau tahu perkaraku Tuhan, aku adalah seorang putri, aku anak Raja Segala Raja…apapun keadaanku, entah itu dalam keadaan hancur sekalipun aku hanya akan tetap bergantung sepenuhNya padaMu…akun fb itu adalah hakku, milikku, dan aku percaya itu pasti akan kembali padaku, biarkan aku untuk mengampuni orang itu..dan perlihatkan padanya, jangan pernah main- main dengan anak Raja…seorang putri tidak bisa berbuat apa- apa, tapi Rajanya tahu apa yang telah menjadi hak anaknya, dan Dia sendirilah yang akan bertindak…aku percaya sepenuhnya dalam tanganMu..amin
Akhirnya perasaanku kembali lega, aku merasa bebanku hilang dan  ayat ini yang memberi kekuatan padaku..

“ Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya” Mazmur 91 : 15

Setelah beberapa hari hatiku mulai pulih kembali, aku sudah tidak mengingat masalah itu lagi, dan kembali ke rutinitasku yang biasa,, tapi dari masalah ini aku bisa menyadari sekarang ternyata aku ini harus periksa kembali motivasiku, aku harus mengurangi dalam dunia online,,aku harus menomor satukan Tuhan,,Dia yang terpenting dalam hidupku, lebih daripada semuanya..nah dalam kesadaranku aku merasa rasanya ga ada yang bisa bantu aku nie, Tuhan kasih buka jalan lewat temanku sih Amelia Pangemanan,,,dia bilang coba rin kamu cari di google cara melahat siapa yang membajak akun fbku,,pertama sih aduh udah malas bikin- bikin kayag gini, ini sih bukan tugasku,,tapi setelah di pikir – pikir,,aku ini kan seorang putri, pasti dong punya hak istimewa..Tuhan udah kasih otak loh untuk aku berpikir,, ayooo rin mikir sekarang,,saatnya untuk mulai bertindak,,yakinlah kamu pasti bisa…ya inilah saatnya untuk bertindak mengasah otakku,, aku nyari- nyari di google caranya untuk mengembalikan akunku…..dan...

Taaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrraaaaa,, Puji nama Tuhan skali lg… akunku udah juga milikku lagi…senengnya…Tuhan itu baeeeeek banget..Dia tahu anaknya lg dalam kesesakan…makasih buanget Jesusku… n makasih juga untukmu teman baekku  Jane Maria untuk doamu  dan saranmu….hihihi

My God, u are so good, u are my king and my savior and I give my life for U, now n forever…amin..


                                                                      Bitung, 30 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar