Kamis, 08 Agustus 2013

Tetap Fokus





Dari kemaren baca blog, ada beberapa blog yang kubaca dan itu sangat menginspirasi, dan kelihatannya cewe semua nie yang penulisnya, banyak diantaranya yang terisnpirasi dari sebuah buku yaitu Lady in Waiting ( Jackie Kendall & Debbie Jones ) termasuk aku, hehehe.
Dan tak pernah disangka kalau dibaca hampir semua pembahasannya mengenai single and PH, dan itulah sekarang yang menjadi trand topic dikalangan anak muda kristen, ya tidak dipungkiri aku juga membahasnya kok disini, namun yang jadi masalahnya sih apa mau single terus ? kuatir ga kalau sampai umur 30 masih juga single ?  Itu sih yang jadi pokok permasalahannya, apalagi untuk wanita ya kan, aku sempat mikir seperti itu juga “Tuhan apa aku akan single terus ? 
Siapa jodohku ?, kapan aku akan bertemu denganya Tuhan ? atau aku telah bertemu dengannya? Atau aku  akan sendiri terus ? ya kurang lebih seperti itulah, namun aku tersadar semuanya hanya untuk keinginanku sendiri, Dia menyadarkanku dengan sesuatu
“ Apa tujuan hidupmu rina? apa yang kamu cari di dunia ini? Aku atau keinginan dunia ini ? percayakan semuanya padaKu, Aku tahu apa yang terbaik untukmu, dan sekali – kali Aku tidak akan meninggalkanmu”.
Aku bersyukur sampai sekarang masih tetap enjoy and happy , itulah kenapa bahwa Tuhan itu luar biasa bagiku, di saat para single sibuk dengan mencari jodoh, sibuk dengan perasaan mereka, kuatir akan PH yang belum kunjung tiba sedangkan umur kian bertambah dan makin tambah tua, bahkan sampai mau menerima pasangan yang tidak di cintai hanya karena masalah umur, padahal akan lebih menyiksa hidup jika kita harus menikah dan tinggal bertahun – tahun seumur hidup kita dengan orang yang tidak kita cintai, ataupun kita harus meninggalkan DIA yang menjadi juruselamat kita, hanya karena harta, kehormatan dan bahkan jabatan, ada yang gonta ganti pacar hanya karena dibilang masa muda hanya 1 kali jadi banyak coba pacarin cowo agar tahu karakternya gimana, dan bahkan sekarang para ladies yang gencar cari- cari cowo, yang jadi tugasnya cowo di embat sama si cewe, dan jadi kebalik dah semuanya jadi man in waiting kali ya, xixixixi jadi serba lucu deh,..
Kalau dipikir kita yang para single  hanya santai – santai aja, malah yang jadi kuatir orang di sekitar kita ( orang tua, saudara, tetangga, teman2 kerja, bahkan adik pemuda remajaku ),bahkan ada teman kerjaku sampai tanya siapa ya nanti yang akan jadi pasangan kamu nanti, penasaran banget katanya,hahaha ya tapi aku bersyukur karena ternyata mereka memperhatikan aku kok, mereka masih peduli padaku,  apalagi Tuhan yang adalah Bapaku , dan oleh karena itu mari tetap focus pada panggilanNya, jangan cuman diam aja di rumah, kita bisa gabung dengan pelayanan remaja, pemuda, wanita, anak dan mungkin yang lainnya,  soal PH gampang itu urusan Dia, kita hanya perlu berdoa untuk PH kita dari sekarang dan selanjutnya serahkan saja pada ahlinya Tuhan Yesus Kristus.

God Bless…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar