Rabu, 07 Agustus 2013

My Prayer





Post kali ini mengenai sesuatu yang aku pikirkan dan hari ini aku mencoba menuangkannya lewat tulisan di blog ini, kemaren udah lupa kapan harinya nie tapi aku masih ingat waktu itu aku ada di bis perjalanan pulang dari kuliah, aku sempat mikir and pray for my future husband, and i dont know why i think to him, maksudnya aku memang selalu berdoa untuk dia cuman kali ini beda, aku pikir pertama Tuhan apa aku salah ya kalau aku mulai menyukai seseorang ( ya dia itu seseorang anak Tuhan juga ), sempat berdoa untuk dia, namun tidak tahu kenapa aku sadar lama kelamaan aku mulai tidak fokus lagi tentang Tuhan, dan ini fatal untukku, aku malah akan membuka celah untuk Iblis masuk kedalam hatiku, bahkan mungkin akan bermain- main dengan hatiku, dan ini tidak boleh terjadi, karena aku tahu begitu banyak anak muda kristen yang harus menyerah dan melepas masa depannya yang indah dengan Tuhan hanya karena sesuatu :
" LOVE "
sehingga waktu aku mulai menyukai seseorang , aku diingatkan bahwa aku tak boleh memikirkan hal yang bukan menjadi milikku walupun itu yang aku harapkan dan inginkan, dan aku tidak akan mencampuri Tuhan dalam menulis kisah cintaku, dan memaksaNya untuk memberikan tanda atau apalah itu, dan biarlah kisah itu berjalan dengan alami dan sempurna , ya entar aja deh kalau udah waktunya Tuhan bilang nie rin waktunya giliran kamu,...xixixixx  ya kan...and pray for my future husband :


Bapa aku tahu Engkau mengerti jalan hidupku,
Engkau tahu siapa aku lebih dari pada diriku sendiri,
dan Engkau Bapa yang begitu baik bagiku,
aku tahu Engkau telah menyiapkan masa depan yang indah untukku
dan aku tahu bahwa aku telah memberikan kisah 
cintaku ditanganMu untuk Engkau rangkai,
dan ketika aku mulai bertemu dengan seseorang yang mengagumkan bagiku, ya aku tahu aku tidak akan memeberikan hatiku kepada orang sembarangan, aku juga tidak mau memaksa Mu untuk memberikan tanda padaku mengenai siapa dia, janganlah biarkan aku menyukai dan mencintai pria yang bukan untukku,  dan oleh sebab itu ya Bapa aku memohon mulai dari sekarang ambil alih hatiku dan perasaanku terhadap seseorang yang mungkin aku kagumi, dan taruhkan dalam perasaanku untuk mulai menyukai dan mengagumi orang yang tepat bagiku dan dia juga mempunyai dan mengharagai aku dengan prinsip menghormati aku dengan menjaga kesucian kita masing - masing sampai pada waktunya dan dialah my future husband...
terima kasih ya Bapa, Amin


and than aku telah membuat sebuah komitmen denganMu Bapaku, bahwa I will respect and love my future husband, to keep the purity of my body my heart and my feelings , JANUARI ,20 , 2013.
Karena masa depan sungguh ada , dan harapanmu tidak akan hilang

Amsal 23 : 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar