Selasa, 16 April 2013

JDPR ( Jaringan Doa Pemuda dan Remaja )


Nih dia tempat aku bertumbuh dalam iman,,,selain digereja lokalku dan PA ku bersama jane and ka murni,,,salah satunya persekutuan yang ini,,yang sebelumnya ikut persekutuan pelaut dan jaringan doa sekota, dan sekarang sudah membentuk jaringan doa pemuda dan remaja, bersyukur dan bersyukur Tuhan itu baik banget, ya tidak di sangka dalam pikiranku,,,padahal waktu itu aku berdoa dan meminta kepada Tuhan , " Tuhan aku pengen banget punya persekutuan wanita single, ya persekutuan mengenai wanita gitu, aku pengen bertumbuh dan pengen membangun karakter iman dengan para wanita single yang ada, sebenarnya dibawah Jaringan Doa Sekota ,,ada jaringan doa wanita tapi tidak tau kenapa aku tak berminat karena semuanya rata2 ibu2  kali ya,,,hehehe yah mudah - mudahan suatu saat aku akan berminat bergabung disitu..hehehe amain, amin deh,,,
dan tidak dalam pikiranku sekarang aku sudah tergabung dalam anggota persekutuan jaringan doa pemuda dan remaja,,,

Hmmm,  kesan pertama kali yang kulihat,,,owh apa ini tidak salah..! yang datang dalam pikiranku,,orang- orang muda yang wow gitu,, namun ternyata semuanya salah,, yang datang itu anak- anak remaja yang masih kecil banget,,dan waktu itu aku lihat Tuhan bekerja untuk semuanya, para remaja yang mungkin jika dilihat dengan mata manusiaku sendiri,,, yang dalam pikiranku mereka ini masih terlihat tidak serius,,,namun tidak dengan Tuhan, ya mereka inilah yang dipilih- Nya untuk berdoa bagi kota ini, kota dimana aku berada dan tinggal, dan mereka inilah yang dipilihnya dari sekian ratus para pemuda dan remaja yang ada kotaku tercinta kota Bitung.
Dan aku bersyukur bisa mengenal mereka, dan sekarang telah kulihat Dia ( Tuhan ) tidak memilih orang- orang yang gagah perkasa, orang- orang yang penuh wawasan dan intelektual, yang pintar dan kaya, yang punya jabatan dan sebagainya,ya tidak dengan itu...Dia ( Tuhan ) memilih  H...A...T....I     ( Hati ) bukan harta dan tititi... heheeh ,,, saat ini Dia  butuh orang - orang yang siap untuk berdoa  bagi kota dan bangsa... orang - orang yang menjaga kota, yang menjadi penengah dan pendamai bagi kota,orang yang terbeban untuk kota dan siapa lagi kalau bukan kita, para anak muda yang punya beban untuk berdoa bagi kota dimana kita tinggal, dimana kita dibesarkan karena kesejahteraan kota adalah kesejahteraan kita bersama..

 Usahakanlah kesejahteraan kota kemana  kamu Aku buang , dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. 
Yeremia 29 : 7



Sebab kota dimana kita tinggal sekarang, didalamnya begitu banyak kejahatan, yang notabene adalah hampir semua orang kristen,,, dan inilah saatnya untuk terbeban bagi kota ini, agar dipulihkan dan diubahkan,,,tak ada yang bisa dilakukan selain menaikan doa sehingga dapat menjangkau banyak anak muda untuk terbeban dan berdoa bagi kota kami Sulawesi Utara Kota Bitung..aku percaya jerih payah anak - anak Tuhan tidak akan pernah sia- sia...
Now lets pray together...

Rina Olivia










Tidak ada komentar:

Posting Komentar