Sabtu, 19 Juli 2014

Keindahan Yang Terpancar


Mata itu memang sukanya melihat yang indah- indah, cantik dan menawan di dunia ini, pokoknya senang banget  lihat keindahan entah itu dari alamnya maupun mahluk ciptaaan, yang pasti itu dah, aku tidak tahu kalau ada yang sukanya lihat yang tidak bagus  dan jelek- jelek cuman setan kali ya yang suka liat kayak gtu.

Ok qt kembali ke hal yang indah, aku suka liat cwo ganteng ( cie jujur banget) dan cwe cantik juga mereka itu giman gtu ( ga bisa di jelaskan pke kata- kata) yang pasti mereka itu enak dilihat dan dipandang, sorry ye bukan menyampingkan yang jelek hehehe,. Ketika aku memandang atau melihat dari yang cakep sejenak aku berpikir bila di antara yang cakep- cakep itu mempunyai hati Kristus didalamnya itu pasti luar biasa, wooow dengan senyuman yang indah kulemparkan padanya hahaha, udah cakep punya hati Yesus lagi, luar biasa spektakuler dah hehehe, dan jangan sedih yang merasa diri tidak cantik or tidak ganteng ya dimana aku percaya setiap anak- anak Tuhan semuanya cakep karena di wajah mereka memancar sebuah cahaya yang begitu indah yang membuat mereka begitu cantik dan ganteng- ganteng, itu bahkan lebih indah bukan, jadi kita tidak perlu harus ke salon tiap hari, cukup kita mengurus tubuh kita, diri kita dengan menjaga kebersihan tubuh dan terlebih dari pada itu menjaga hati kita dari kebusukan dan kecemaran dosa sehingga hati kita bisa terus selalu memancar cahaya yang indah yang dapat menyenangkan mata orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar